Sunday, September 2, 2012

Tips Menata Tempat Tidur


Pada tips kali ini saya akan berbagi tips Cara Menata Tempat Tidur. Tempat tidur merupakan tempat beristirahat dan untuk melepaskan stress. Oleh karena itu tempat tidur harus ditata sedemikian rupa agar anda bisa nyaman di tempat tidur tersebut. Agar anda lebih nyaman, alangkah baiknya bila tempat tidur anda ditata dengan kepribadian dan selera anda agar tercipta suasana yang menyenangkan pada saat anda tidur di atas tempat tidur.

Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat anda gunakan untuk menata tempat tidur anda.

Apabila anda termasuk orang yang suka dengan desain yang klasik, tentu tempat tidur anda harus ditata dengan klasik. Gunakan warna-warna putih seragamkan dengan sarung bantal, sprei dan selimut. Agar tidak membosankan pilihlah tekstur kain yang berbeda-beda. Bahan rajutan dan tekstur matelassé bisa anda pilih.






Untuk memberi kesan tempat tidur yang elegan, anda bisa mengkombinasikan warna biru tua, emas dan putih atau warna gelap lainnya untuk menghadirkan warna-warna yang elegan pada tempat tidur anda. Pilihlah beberapa motif geometris yang berbeda-beda agar tidak membosankan.






Bagi anda yang mempunyai kepribadian yang feminism, anda dapat memberikan sentuhan sesuatu yang cantik dan manis. Berikan sedikit motif floral pada tempat tidur anda. Dan pilihlah warna-warna yang terang seperti warna pink, kuning dll. Untuk sprei, selimut, dan bantal. Gunakan warna putih agar terkesan warna tidak terlalu ramai.







Apakah anda seorang petualang? Apabila ya, maka tidak salahnya anda menata tempat tidur anda dengan gaya petualang. Biasanya kepribadian petualang menyukai yang berbau etnik. Pilihlah sarung bantal, sprei, dan selimut dengan motif etnik dengan warna yang senada.





Nah yang kali ini cocok untuk pasangan suami istri, karena penataan tempat tidur ini mengkombinasikan antara sisi feminism wanita dan sisi maskulin nya pria. Sentuhan feminim bisa anda hadirkan dengan bahan-bahan yang berbahan chiffon dan bordiran. Dan untuk menampilkan sisi maskulin, pilihlah warna-warna yang modern seperti warna abu, silver, dll. Agar sisi maskulin dapat muncul.







Demikian Tips Cara Menata Tempat Tidur, semoga tips dari saya dapat membantu anda dalam menata tempat tidur yang sesuai dengan kepribadian anda. Terimakasih dan selamat mencoba.