Monday, September 3, 2012

Tips Menata Rumah Tanpa Banyak Biaya


Pastinya anda bosan apabila penataan rumah dari tahun ke tahun itu-itu saja. Berikut ini saya akan memberikan Tips Cara Menata Rumah Tanpa Keluar Biaya yang Besar. Apabila anda sudah bosan dengan penataan rumah anda, tidak ada salahnya anda mencoba sesuatu yang baru yang lebih fresh anda hadirkan di setiap ruangan. Anda tidak usah mengganti furnitur atau perabotan dengan yang baru, karena itu akan membutuhkan biaya yang lumayan besar. Anda bisa memanfaatkan furnitur atau perabotan yang sudah anda miliki.

Hal pertama yang anda lakukan adalah: apabila anda mempunyai furnitur yang bergaya modern, anda bisa memberikan sedikit aksen pada furnitur tersebut agar terlihat lebih menarik dan tidak membosankan saat dipandang. Caranya dengan menempatkan bantal-bantal hias yang berwarna-warni pada kursi anda, menempatkan permadani atau karpet di atas lantai dan meja yang berhiaskan floral.

Hal yang kedua berikan detil-detil yang unik pada ruangan rumah anda, yang tidak biasa orang lain gunakan, seperti anda bisa menumpuk beberapa buku seperti menara atau semacamnya. Karena hal ini akan menjadi nilai plus untuk ruangan tersebut. Dan untuk menata rak lemari, anda dapat bermain dengan warna. Gunakan warna-warna berbeda tetapi masih harmoni pada saat di kombinasikan. Anda juga dapat menempatkan cangkir-cangkir kecil, vas bunga atau barang-barang unik lainnya di lemari anda. Anda bisa menatanya dari ukuran yang terbesar ke yang kecil atau sebaliknya.

Untuk menghias dinding rumah, apabila anda bosan dengan cat yang berwarna putih, anda dapat mengecat salah satu dari empat dinding dengan warna yang cerah seperti pink, orange, atau warna yang lainnya. Beri hiasan pada dinding tersebut dengan piring-piring hias, atau hiasan dinding lainnya yang bernuansa tiga dimensi. Koleksi foto pun dapat menambah sesuatu yang personal pada ruangan anda jika dipajang dengan tepat.

Nah untuk membuat ruangan dapat menarik perhatian orang lain, anda bisa manambahkan komponen bisa berupa furnitur atau gambar-gambar besar dan unik pada ruangan tersebut.

Demikian Tips Cara Menata Rumah Tanpa Budget yang Besar. Semoga Tips dari saya dapat membantu dalam mewujudkan rumah impian yang anda inginkan. Terimakasih dan Selamat Mencoba.