Saturday, September 1, 2012

Tips Desain Rumah Modern

Apakah rumah anda terlihat sudah ketinggalan zaman? Apabila ya, di sini saya akan memberikan anda tips cara mendesain rumah modern. Rumah merupakan hunian yang kita tinggali untuk jangka yang sangat lama. Apabila anda ingin mendesain rumah dengan mengikuti trend tahun ini dan tampak modern, berikut ini tips-tips yang akan saya berikan kepada anda:

Hal pertama untuk memberi kesan rumah anda terlihat mewah dan modern, yaitu dengan memberikan warna cat tembok yang berwarna putih. Karena apa, dengan cat tembok yang berwarna putih, anda dapat mendekorasi rumah tersebut dengan furniture yang akan menambah kesan modern. Padukan dengan warna-warna seperti  hitam, abu, dan putih untuk memberikan kesan modern pada rumah anda.

Hal yang kedua yaitu, gunakan warna-warna keramik yang mengkilap pada dapur dan kamarmandi anda. Karena kesan mengkilap akan memberikan nuansa yang modern pada rumah anda. Gunakan warna-warna keramik seperti orange, green, atau merah.

Hal yang ketiga yaitu, gunakan peralatan-peralatan yang modern. Jika rumah anda bertemakan rumah modern, alangkah baiknya seperti peralatan dapur, perlengkapan kamar mandi, wastafel, kursi, peralatan yang bermotif modern, dll. Bertemakan modern pula, karena hal ini akan membantu dan menyeragamkan dalam rumah anda.

Berilah lampu yang berwarna-warni pada koridor rumah anda. Dan jika anda kesulitan dalam menata lampu anda bisa berkonsultasi pada interior desainer untuk membantu anda dalam menata rumah. Dan untuk memberikan kesan modern pada area taman anda, anda bisa menambahkan batu-batuan pad ataman anda. Atur batuan sedemikian rupa agar terlihat unik dan untuk menjaga suasana area taman segar dan hijau, meskipun bertemakan modern.

Demikian Tips Desain Rumah Modern, apabila anda kesulitan dalam mendekorasi rumah anda, anda bisa minta bantuan interior desainer untuk membantu anda. Semoga tips dari saya membantu terimakasih dan selamat mencoba.